Sunday, May 29, 2005

Pernyataan...

- ”Aku ingin menyatakan sesuatu padamu”

* ”Katakanlah”

- ”Kau pasti tahu, sejak dulu kita tumbuh bersama. Kita pun tak pernah berpisah barang sehari. Dimanapun aku berada kau selalu turut serta. Bahkan, saat aku melihat diriku, dihadapanku hanyalah kamu”

* ”Ya, teruskanlah”

- ”Hingga akhirnya aku menyadari, bahwa sesungguhnya kau kucintai. Dirimu telah menyihirku. Menghipnotisku hingga lidahku kelu. Makin lama kutatap kamu, makin hatiku tak menentu. Aku mencintaimu. Sungguh!”

* ”Ah, ya. Mengertilah, sesungguhnya aku pun begitu kekasih”

- ”Bolehkah kukecup kamu?”

* ”Ya, tentu”

lelaki itu menciumi cermin di hadapannya. Ia mengambilnya dengan paksa dari dinding, lalu berjalan pulang...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home