Monday, April 18, 2005

Perlomban...


Aku berenang dan terus berenang. Semua temanku pun turut berenang. Menuju ke arah yang sama, dengan satu tujuan serupa. Seorang gadis cantik, yang siap dikawini. Sayang beribu sayang, gadis itu hanya seorang. Dia duduk dengan cantiknya di seberang. Sambil memperhatikan kami berenang saling berkejaran.

Aku terengah, nafasku tinggal setengah. Ekorku pun makin melemah. Namun aku tak boleh lengah. Karena, dari beribu kami, hanya satu yang akan dipilih. Dan aku harus jadi pemenangnya. Harus dan harus!!

Oh tidak, ada yang mendahuluiku. dia menyenggol dan mendorongku ke belakang. Padahal, aku yang terdepan. Kupaksa ekorku supaya melaju makin kencang. Kugoyangkan kepala lonjongku mengenyahkan penghalang.

Satu, dua..hhhh..tinggal sedikit lagi. Tiga..empat..lima..enam..ahh..dia terlewati. Hah, pahlawan mau dilawan. Sayangku, aku datang! Akan kucium kau sampai kenyang. Kau memang milikku seorang. Yah, hanya aku seorang.

- Pa, aku positif hamil!

2 Comments:

At 3:39 PM , Blogger Diaz said...

aku gak melok2 nem... cuma mau bilang aja ke oca... SETUJUUUUU!!!!!!!!!

 
At 1:21 PM , Blogger evil dan said...

bagus nih nem critanya. jumlahnya 100 ya?
aku kasih nilai 9 hehe. klo di 100words blogdrive gak dimuat, berarti mereka yg bego.

cheers

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home