Tuesday, April 26, 2005

I'm Not Jelous!!

Berlebihan!!
Yup, temen-temenku memang berlebihan. dasar kutu kupret, anjing buduk, traktor rusak, jin iprit, sejuta sumpah serampah. Masak gwa dituduh mengalami kecemburuan buta. Hah, yang bener aje dong!! Sori aje ye, gak ada dalam kamus cinta gwa yang namanya cemburu. pakai buta lagi!! yeah, kecuali kata iri. tapi, itu pun tidak untuk kasus ini gitu lohh.

Ceritanya, kemarin gwa and the gank rame-rame bertandang ke pak jon. sekitar lima orangan gitu deh. Begitu kita nyampe, kaga tahunya di sana udah ngendon sepasang mahkluk yang salah satu tampangnya begitu gwa kenal. siapa lagi kalo bukan mr. B *nama samaran*.

Coba tebak, dia lagi sama siapa?
Apa? sama satpam? yang bener dong kalo jawab!! tahu nggak, dia kegep lagi makan sama kecengan barunya. well, anaknya manis juga. Berambut ombak, dengan kulit sawo matang. kelihatannya sih pendiam dan lemah lembut. ramah lagi, duhh kurang apa sih. Finally, after while dia dapet cewek yang sempurna juga.

Sumpah, gak ada pikiran jelek dalam benak gwa waktu itu. gwa biasa-biasa ajah. Bahkan, pas gwa dikenalin mr. B sama ceweknya itu lho, i feel so exited.

Tapi, sikap bersahabat gwa malah mendapat respon salah di mata temen-temen. They say i'm jelous!! Whatttzzz?!

Emang sih, banyak hal yang menyulut munculnya pikiran kotor itu. gwa juga nggak tahu kenapa, benda-benda yang berada di dekatku pada sengaja menjatuhkan diri semua. Berawal dari garpuku yang ga sengaja kesenggol jatuh. Trus, lombok yang pengin kugigit tiba-tiba nekat terjun bebas. Belum lagi, sama sedotanku yang muncrat begitu saja tepat di muka temenku.

"Walah Nem, ngunu ae salting. biasa ae po'o."
"Heh, sing salting iku yo sopo. aku lho gak salting, tapi salto."
"jelas-jelas salting, katek ngeles barang, nem, nem."

Wadaaaww, gwa ga salting dodol!!! kudu dijelasin kayak apa sih kalo gwa tuh kaga salting. dasar temen-temen ga tahu diri!!

Hah, tapi biarlah whateva they say lah. cuek aja. lagian, makin gwa ngotot ngelak, makin mereka nge-judge gwa macam-macam.

Tapi, skali lagi gwa mau negesin, I'M NOT JELOUSS, OK!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home