Tuesday, July 26, 2005

Takuuuttt...

”Nem, jangan lupa ye, hari Kamis besok nulis DBL,”
”Oya? Dimana, Pan?”
”Hmm..entar tak kasih tahu deh. Tenang, kamu nulisnya bareng Putri kok,”

Anjriiit, kutu kupret, hama wereng, ban kempes, gimana bisa tenang. Dibantuin orang sekampung pun gwa kaga bakalan tenang, kalau tugas yang gwa emban begitu berat. Yeah, nggak berat-berat amat sih. Tapi, berhubung DBL berhubungan langsung sama Dark Veder, hati gwa langsung mencelos. Siaul, tugas ini bikin hidup gwa nggak tenang aja. Pasti deh, nanti malam gwa bakal bermimpi buruk. Makan nggak enak, tidur pun nggak nyenyak.

Berlebihan? Yeah, silahkan aja kalo ada yang menganggap gwa berlebihan. Pasalnya, ente nggak pernah negrasain sendiri gimana tegangnya duduk di kursi panas. Demi untuk melihat gimana dia me-replace dan mencaci habis tulisan kita.
”Tulisan apa iki. Elek!!” atau
”Nulis begini aja nggak becus!!” dsb, dll wadaaawww….

Makanya, meski hari penugasan gwa masih dua hari lagi deg-degannya udah kerasa sekarang. Sialnya, nggak cuman hari itu aja gwa ’berlaga’. Gwa kebagian jatah seminggu 3 kali. Oohhhh f**K*n As*H**e!!! Tuhaannn, help mee pliiss!!!

Gwa bisa membayangkan dari sekarang gimana hari-hari gwa ntar. Penuh dengan ketegangan dan minus rasa tenang. Tiap jam lima sore adalah menit-menit menuju kematian. Menunggu sang malaikat pencabut nyawa menyeru, ”Naskahnya manaa!!”. Pada saat itu, sontak jantung berdegup kencang. Hormon adrenalin meningkat drastis. Yang terlintas hanya doa pada yang kuasa. Semoga si malaikat disadarkan dari murkanya.

Aduh, yoweslah. Nggak usah terlalu banyak berkeluh kesah deh. Bagaiamanpun juga, gwa kudu berani menghadapi rasa takutku dewe. Gwa juga kudu yakin kalo gwa bisa mengemban tugas ini dengan baik. Chaiyoo Neem!!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home