Wednesday, July 27, 2005

Fiuhh..

H-1 menjelang hari penugasan. Fiuhh, semuanya terasa menegangkan. Berjuta spekulasi langsung tergambar dalam benak gwa. Mulai dari yang paling buruk, sampai yang menyenangkan. Tapi, rasanya gwa siap kok menghadapi hari esok. Soalnya, hari ini gwa udah latihan nulis salah satu angle.
Well, not too bad. Meski hampir 100 persen tulisan diubah, setidaknya tidak ada sumpah serapah yang keluar dari mulutnya. Padahal, hati udah kebat-kebit dan pasrah aja kalau memang bakal dimarahi. Ada apa ya? Oooh, jangan-jangan mood-nya lagi baik. Thank god. Setidaknya, hari ini gwa udah bisa bernafas lega, tapi entah besok. ”Westalah, gak usah dipikir, Nem. Gampang-gampang nulise,” kata Miki menenangkan. Yeah, I hope so. TETAP SEMANGAAATTT!!

2 Comments:

At 11:27 PM , Blogger Diaz said...

aku ngerti banget gimana rasanya, nem! Tahun ini digilir ya? Uenak pek! Tahun kemarin cuma aku sama amak tok!! Kalau ta rasa-rasain sih kayanya lebih parah nulis DBL daripada Show & selebriti.
Tapi tenang aja, tulisanmu pasti jauh lebih bagus setelah kena gempur ulik di DBL.

Tapi aku juga mau niru mbak dian, ngasih kalimat penambah semangat:
"Anggep aja diet"

::Nguakak puoll::

 
At 4:37 PM , Blogger awan asmara said...

He he he setelah nulis DBL nem, yang namanya ketemu sama bos-bosnya Ericsson kek, Siemens kek, ato pertamina, aku jadi nggak berasa nem. Pernah lho aku dapet trouble trunk di kantor. Jadi komunikasi JAWA-Sumatera putus total. Wah yang laen sudah pada bingung tuh. Aku dengan wajah sumringah bilang gini "Segalak-galaknya bos-bos yang bakal telpon kesini, masih lebih galak bosnya perusahaanku dulu". Mereka ngeliat aku dengan wajah heran dan bilang "Gile, anak Surabaya kuat mental yei!!!!"

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home